Kunci Terawangan Ainul Bashiroh

Kunci Terawangan Ainul Bashiroh adalah sebuah keilmuan untuk membuka terawangan ghaib, memiliki kewasktaan dan terbukanya indera ke-6 seseorang agar bisa melihat hal yang tidak terungkap dengan kasat mata. Kunci Terawangan Ainul Bashiroh adalah ilmu terawangan islami versi ilmu himah yang dahulu banak dikuasai oleh para jawara muslim masa lampau. Kunci Terawangan Ainul Bashiroh banyak diajarkan oleh para Kyai Linuwih pada santri-santri kinasihnya sebagai bekal dalam menghadapi ragamnya godaan duniawi agar lebih waspada dalam perjalanan hidupnya serta ibadahnya menegakkan Amar ma'ruf nahi munkar (al`amru bil-ma'ruf wannahyu'anil-mun'kar).
Kunci Terawangan Ainul Bashiroh dikalangan paranormal muslim adalah dasar dalam membuka hijab penghalang agar kepekaan mata bathinnya bisa menangkap hal-hal yang ghaib (indera ke-6).
Kunci Terawangan Ainul Bashiroh banyak versi bahkan tatacaranya. Sebenarnya Kunci Terawangan Ainul Bashiroh dapat dikuasai hanya dengan mengamalkan wirid dan doanya secara istiqomah, tentu hal itu telah diijazahkan oleh salah satu mursyid agar saat mengamalkannya dapat mustajab dan terhindar dari tipu daya jin syaiton.
Kunci Terawangan Ainul Bashiroh sebagai berikut:
1. Amalkan pada malam hari saat orang pada tidur (sireping jalmo) agar hening wening dan khusyuk saat mengamalkannya.
2.Ambil wudhu dan jalani sholat hajat 2 rakaat, seusai tersebut mulailah wirid asmak berikut:
يا سمع يا صير "Ya sami'u ya bashir" 333 kali
3. Selesai itu bacalah doa QS. An-nahl (16: 78) sebanyak 7 kali dalam posisi sujud.
 وَاللَّهُ أَخْرَجَكُمْ مِنْ بُطُونِ أُمَّهَاتِكُمْ لا تَعْلَمُونَ شَيْئًا وَجَعَلَ لَكُمُ السَّمْعَ وَالأبْصَارَ وَالأفْئِدَةَ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ
4. Jalani secara istiqomah setiap malam, biasanya setelah hari ke 7 baru ada fenomena seperti mendengar suara misterius, bahkan melihat sesosok penampakan walau belum jelas, hal ini jangan takut harap dihiraukan sebab jin mulai menggoyahkan niat anda, jalani tanpa berharap apapun selain beribadah hanya pada Allah SWT.

Kunci Terawangan Ainul Bashiroh harap jangan di amalkan bila tanpa bimbingan seorang guru yang mengerti dan paham bab spiritual sebab bisa berakibat fatal menjadi gila stres karena terjerumus godaan jin syaiton. Kunci Terawangan Ainul Bashiroh ijazah dari Ustd.Raja Nakaban ini semoga menjadi manfaat dan bisa menjadi wawasan serta wacana dalam dunia ilmu ghaib. Bila ingin cara praktis dan butuh piandel keramat silahkan klik disini.