Kunci Mengisi Batu Akik

Kunci Mengisi Batu Akik adalah rahasia mengisi atau memasukan khodam ke dalam batu akik agar memiliki khasiat seperti pengasihan.keselamatan,penglarisan, dsb. Maraknya batu akik yang lagi booming membuat orang berlomba-lomba mencari batu akik, baik diperjual belikan, dikoleksi dan dicari khasiatnya. Kunci Mengisi Batu Akik kami tampilkan untuk menambah wawasan dan wacana dalam khasanah dunia ilm ghaib dan menjawab pertanyaan teman-teman sekalian. Kunci Mengisi Batu Akik banyak dicari namun yang kami wedarkan kali ini cara spiritual menurut budaya jawa atau kejawen. Kunci Mengisi Batu Akik bukan suatu hal yang rumit dan tidak memerlukan ritual yang berat, cukup menyiapkan sesaji dan merapalkan mantranya, dengan itu batu akik akan menjadi bertuah dan memiliki khasiat baik pengasihan, penglarisan, keselamatan, dsb.
Kunci Mengisi Batu Akik bisa anda terapkan seperti bab Mengisi Benda Menjadi Bertuah namun cara kali ini berdasarkan tradisi kejawen secara praktis. Mengenai khasiat dan daya khodam bisa diisikan sesuai niat anda, khodam berkhasiat apa yang anda kehendaki.
Caranya Mengisi Batu Akik:
1. Siapkan batu akik milik anda baik berupa cincin, liontin, dsb.
2. Siapkan bunga setaman yang anda taruh didalam mangkuk dan diisi dengan air sumur/air hujan.
3. Tuangkan minyak air mata duyung/ serimpi secukupnya pada mangkuk yang berisi air bunga.
4. Masukkan atau rendam batu akik di dalam mangkuk tersebut.
5. Bakar dupa cendana dan mulailah membacakan mantra untuk pengisian khodam.
Mantra Kunci Mengisi Batu Akik :
"Kun ananing kun, selo aji mustikaning cipto, kun dumadining kun, watu aji mustikaning roso, ingsun niyatke ananing guno....(sebutkan khasiat yang anda kehendaki),berkah kersaning Allah." baca 21 kali.
6. Selesai membacanya tiupkan pada batu akik yang terendam tersebut, lakukan selama 3 hari berturut-turut.
7. Setelah menjalani ritual hari ke 3 silahkan ambil/ angkat batu akik tersebut, dengan itu batu akik akan menjadi bertuah dan memiliki khasiat.

Kunci Mengisi Batu Akik silahkan amalkan dan praktekkan, sekarang untuk mengisi batu akik tidak perlu pergi ke dukun bisa anda lakukan sendiri. Kunci Mengisi Batu Akik yang kami ijazahkan ini semoga bermanfaat buat para penggemar batu akik yang baru booming dan membuat koleksi batu akik anda menjadi berkhasiat sesuai kehendak anda.