Kunci Ajian Halimunan

Kunci Ajian Halimunan
Pada kesempatan kali ini kita bahas mengenai sebuah ilmu yang bisa menghilang dari pandangan lawan, untuk memiliki keilmuan ini tentulah harus menguasai Kunci Ajian Halimunan. Ajian ini salah satu ajian andalan dari Prabu Angling Dharma yang sangat terkenal kesaktiannya. Dengan ajian ini Angling Dharma bisa menghilang dari pandangan lawannya dan bisa menaklukkan lawannya sebab tidak terlihat oleh pandangan mata sang lawan. Ajian Halimunan atau dikenal dengan nama lain Aji Panglimunan. Banyak orang membahas ajian ini, ada yang menyebutnya bahwa ajian yang bisa menghilang dengan sebutan lain yaitu ajian siluman, ajian wewe putih, ajian welut putih, ajian selimut kabut, ajian pedut ireng, dsb. Tentunya ajian bisa menghilang menjadi salah satu ilmu favorit dikalangan spiritualis, namun untuk menguasai ajian ini tidaklah mudah, butuh lelaku berat dengan tapa brata untuk mendapat kekuatan ghaib agar bisa menghilang. Maka mari kita bahas Kunci Ajian Halimunan untuk menambah wawasan kita dalam khasanah ilmu ghaib di bumi nusantara ini.

Kunci Ajian Halimunan
Ajian ini kono siapapun yang memilikinya bisa menghilang dari hadapan orang, maka dikenal dengan ilmu menghilang. Ajian Halimunan ada yang menyebutnya Aji Panglimunan. Untuk menguasai ilmu ini tentu butuh persyaratan khusus dan tingkat tirakat yang kuat. Sebab banyak orang pengen menghilang namun untuk puasa saja sudah tidak kuat bagaimana menguasai kunci ilmunya. Kunci Ajian Halimunan merupakan salah satu ajian andalan milik Prabu Angling Dharma, dimana jika sudah terdesak maka ajian inilah yang digunakan untuk menghindari bahaya yang datang. Ajian ini serupa dengan ajian wewe putih, ajian welut putih, dsb. Berikut mantra aji halimunan milik prabu anglingdharma : 
"Hong jagad dewa batara, gebrak pepedut anutupi raga, kang katon dumadi tan katon,....dsb"
Kunci Ajian Halimunan biasanya dibaca dengan niat yang kuat sehingga akan datang kabut tipis yang menerpanya dan menyelimutinya dengan itu akan menghilang dari pandangan orang sekitar.

Cara Menguasai Kunci Ajian Halimunan
Untuk menguasainya butuh bimbingan seorang yang ahli dalam bidang supranatural sebab ilm ini bagi yang mau menguasainya harus mendapatkan khodam yang mumpuni yang menutupi butuh seseorang pemilik ilmu halimunan tersebut. Rata-rata orang mendapatkan mantra atau panduan yang tidak lengkap dari kitab primbon, atau catatan artikel yang roncah yang beredar selama ini, bahkan ada dukun atau paranormal yang katanya bisa mengisi ajian ini (sungguh luar biasa). Tapi kenyataannya cuma bahasa iklannya saja (jangan kecewa). Cara menguasainya ada beberapa cara namun ada cara yang cukup unik yaitu selama 40 malam pelaku harus tidur diatas sumur yang tentunya sumur tersebut ditutup dengan papan atau kayu, selama tidur diatas sumur tersebut pelaku menjalani puasa mutih yang buka setiap jam 5 sore. Maka dalam waktu hari ke 21 biasanya sudah mengalami fenomena ghaib yang terjadi, tentunya harus kuat menahan godaan tersebut sampai hari terakhir. Setelah 40 hari pelaku mandi sesuci dengan air sumur tersebut dan menjalani riaya atau bancaan nasi kemul. Setelah selesai menjalani semua maka masuk ke kamar dan membaca mantra halimunan dalam posisi gelap, kemudian nyalakan lampu dan baca lagi dan lihatlah bayangannya ada atau tidak, jika bayangan tidak terlihat maka sudah bisa menghilang.

Demikian Kunci Ajian Halimunan, semoga bisa menambah wawasan terkait ilmu ghaib, bagi sobat yang belajar ilmu ghaib jangan sekedar jalani sendiri tanpa bimbingan seorang ahli yang mengetahui ilmu ghaib. Untuk ilmu ghaib bukan sekedar mantra saja yang harus anda ketahui tetapi tatacaranya serta bagaimana cara menguasainya. Banyak orang mengaku sakti punya 1001 ilmu katanya, tetapi hanya sekedar koleksi mantra saja dengan itu tentunya anda bisa menilainya, pasti saktinya hasil copas hasil salin tempel hasil rajin koleksi mantra tanpa memiliki rahasia lengkapnya. Tidak mungkin buku primbon yang anda beli bisa membuat anda sakti, jika bisa tentu banyak orang sakti yang ada yang menjalani bisa jadi setres bahkan hilang kewarasannya sebab menjalani imu butuh semua pengetahuannya baik niat lelaku ilmu tersebut, mantranya, kunci panutup, riaya syukurannya, dsb. Rahayu rahayu rahayu.